Usai Pilpres, Pelaku Usaha Dorong Industri Pariwisata DIY Berkembang - BERITA JOGJA Usai Pilpres, Pelaku Usaha Dorong Industri Pariwisata DIY Berkembang - BERITA JOGJA

Kamis, 25 April 2019

Usai Pilpres, Pelaku Usaha Dorong Industri Pariwisata DIY Berkembang

Usai Pilpres, Pelaku Usaha Dorong Industri Pariwisata DIY Berkembang

Usai Pilpres, Pelaku Usaha Dorong Industri Pariwisata DIY Berkembang

BeritaJogja.Net ■ Forum Silaturahmi Insan Pariwisata (Fosipa) Indonesia, Asosiasi Biro Perjalanan Wisata, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Badan Promosi dan Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Gunungkidul dan seluruh pelaku industri pariwisata, mendorong tingkat kunjungan wisatawan di Kabupaten Gunungkidul dengan menggelar Eksotika Pariwisata Gunungkidul di kawasan objek wisata Embung Nglanggeran, Selasa, (23/04).

H. Edo Sunardiono, pemilik The Manglung Resto dan Ketua Fosipa Indonesia sekaligus sebagai Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Gunungkidul, mengatakan Eksotika Gunungkidul, salah satu upaya promosi daerah dengan mempertemukan seller dan buyer agar dapat meningkatkan pangsa pasar wisatawan baik nusantara maupun mancanegara.

Dirinya juga berharap, agar dalam penyelenggaraan pesta demokrasi kali ini dapat segera selesai dengan baik, aman dan sejuk, dan mendapatkan pemimpin yang amanah sehingga dunia kepariwisataan di Indonesia akan terus berkembang dengan baik.

“Mudah-mudahan KPU dapat segera menyelesaikan penghitungannya, dan segera mengumumkan hasilnya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sudah saatnya kita kembali beraktivitas membangun dunia pariwisata yang lebih baik lagi, mari kita promosikan pariwisata di Indonesia ini dengan sebaik-baiknya, bukan hanya di Gunungkidul dan DIY saja, mari kita angkat potensi wisata di daerah-daerah lainnya”, ungkapnya.kominfo

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved