Usai Sholat Jumat, Sandi Jalani Perawatan di Rumah Sakit - BERITA JOGJA Usai Sholat Jumat, Sandi Jalani Perawatan di Rumah Sakit - BERITA JOGJA

Jumat, 19 April 2019

Usai Sholat Jumat, Sandi Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Usai Sholat Jumat, Sandi Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Usai Sholat Jumat, Sandi Jalani Perawatan di Rumah Sakit

BeritaJogja.Net ■ Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengungkapkan Cawapres Sandiaga Uno akan menjalani sejumlah perawatan, karena kondisinya yang belum sehat di rumah sakit (RS).

Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Sandiaga Uno akan istirahat total karena kelelahan dengan proses kampanye terbuka yang cukup panjang beberapa bulan terakhir.

“Bang Sandi panas dari kemarin, suaranya hilang, cegukan tidak berhenti. Makanya mau cek darah secepatnya, biar sehat lagi,” ujarnya.

Menurutnya, Sandiaga Uno akan menjalani serangkaian proses medis agar kembali sehat dan bisa berkumpul dengan seluruh simpatisan.

“Bang Sandi akan melakukan serangkaian proses medis dan pemeriksaan darah, karena kan kondisi Bang Sandi nyaris belum fit dan kemungkinan juga akan istirahat penuh," tuturnya, Jumat (19/4/2019).

Kendati demikian, Dahnil tidak menjelaskan lebih detail Sandiaga Uno akan dirawat di RS mana. 

Sebelumnya, pada shalat Jumat siang tadi, Sandiaga Uno sempat mengajak putranya guna melaksanakan sholat jumat berjamaah.

loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved