AKBP Uri Nartanti: Kasatreskrim Polres Wonogiri Alami Gegar Otak Akibat Pengeroyokan - BERITA JOGJA AKBP Uri Nartanti: Kasatreskrim Polres Wonogiri Alami Gegar Otak Akibat Pengeroyokan - BERITA JOGJA

Kamis, 09 Mei 2019

AKBP Uri Nartanti: Kasatreskrim Polres Wonogiri Alami Gegar Otak Akibat Pengeroyokan

AKBP Uri Nartanti: Kasatreskrim Polres Wonogiri Alami Gegar Otak Akibat Pengeroyokan


BeritaJogja.Net ■ Polisi akan menangkap pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Aditia Mulya, gegar otak. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti, mengatakan kondisi Kasatreskrim saat ini masih tidak sadarkan diri. Dia mengalami luka serius di bagian kepala diduga akibat terkena pukulan.

"Luka di kepala, kena pukulan, robek di kepala, gegar otak dan saat ini belum sadarkan diri," kata Uri saat ditemui di Mapolresta Surakarta, Kamis (9/5/2019).

Kapolres mengatakan bahwa peristiwa terjadi ketika Polres Wonogiri melakukan pengamanan dalam bentrokan antara dua kelompok perguruan beladiri. Secara tidak terduga Kasatreskrim Aditia justru menjadi korban.

BACA JUGA: Layanan Pembuatan Situs Web Profesional 

Uri menjelaskan bentrokan sebenarnya terjadi akibat perselisihan antarkelompok. Namun masalah yang kecil menjadi besar akibat adanya provokasi di media sosial.

"Ditambah berita di medsos yang belum tentu kebenarannya tapi dianggap itu benar. Itu diupload di masing-masing grup dan memprovokasi anggota," ujar Kapolres.

Pihaknya kini masih mencari bukti-bukti serta keterangan dari para saksi. Dia belum dapat memastikan berapa jumlah orang yang melakukan pengeroyokan kepada Aditia.

"Kita masih kembangkan semua, tapi kita bergerak terus mencari. Lebih bagus pelaku menyerahkan diri. Karena laripun kami akan mengejar," pungkasnya.
(sumber: Detik)


loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 BERITA JOGJA | All Right Reserved