Cara Kunci Folder Di Semua Windows

BJ Pedia - Halo Teman, Hari ini saya telah membawa satu lagi topik yang sangat menarik untuk Anda. Hari ini saya akan memberi tahu Anda bagaimana cara Mengunci Folder Dengan Kata Sandi Menggunakan Pelindung Folder Gratis. Ini adalah topik yang sangat menarik dan saya yakin Anda akan sangat menyukainya dan juga telah memberitahu Anda beberapa trik komputer yang menarik yang dapat Anda baca di sini juga.

Kita semua memiliki beberapa file dan folder yang kami anggap pribadi. Mereka bisa apa saja, mulai dari dokumen bisnis kami hingga foto teman dan keluarga. Ini adalah file yang kami tidak ingin orang lain menggunakan komputer kami untuk mengetahuinya. Karena Windows tidak menawarkan cara untuk melindungi informasi pribadi kita, kebanyakan dari kita berada dalam situasi yang canggung ketika file-file ini ditemukan oleh orang yang tidak diinginkan.

Kunci Folder Windows Tentunya, Anda dapat menyimpan informasi ini dalam folder tersembunyi. Satu-satunya masalah adalah siapa pun dapat dengan mudah mencari konten folder tersembunyi menggunakan Pencarian Windows itu sendiri.

Satu-satunya solusi yang layak adalah menyimpan konten ini dalam folder yang dilindungi kata sandi sehingga hanya orang-orang yang mengetahui kata sandi folder yang dapat mengaksesnya. Ada banyak program penguncian folder yang tersedia secara online tetapi masalahnya adalah sebagian besar program yang baik dibayar. Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan yang gratisan bagus, Anda akan melihat dengan curiga ketika orang melihat loker folder dalam daftar program yang Anda instal.

Jika Anda juga menemukan diri Anda dalam situasi yang serupa, Anda dapat mencoba Folder Protector, pelindung kata sandi untuk folder Windows yang tidak hanya gratis tetapi juga portable yang artinya tidak perlu diinstal. Cukup klik pada file .exe dan program akan mulai berjalan. Saya telah membuat program ini berdasarkan saran dan permintaan fitur yang telah saya terima melalui email selama dua tahun terakhir.

Pelindung Folder


Folder Protector menawarkan kepada setiap pengguna folder terlindungi yang hanya bisa dibuka dengan memasukkan kata sandi di Folder Protector. Tidak seperti kebanyakan program keamanan, Pelindung Folder berukuran kecil (hampir 58 KB) dan tidak menunjukkan folder yang dilindungi. Ini memberikan keuntungan tambahan bahwa orang yang tidak tahu kata sandi tidak memiliki target untuk mencoba dan meretas jalan mereka. Karena perangkat lunak ini portabel, Anda dapat menyembunyikannya atau bahkan menghapusnya setelah melindungi folder Anda dan tidak ada yang akan tahu bahwa itu digunakan. Kemudian kapan pun Anda perlu mengakses file yang dilindungi, Anda dapat mengunduh ulang program dari halaman ini, memasukkan kata sandi dan mengakses file yang dilindungi

Penting: 1) Program ini menggunakan metode sederhana untuk mengunci file dan tidak boleh digunakan untuk melindungi informasi yang benar-benar sensitif. Cara terbaik untuk mengenkripsi informasi semacam itu.

2) Jangan menyegarkan PC Windows Anda ketika folder Anda terkunci. Melakukan itu akan menghapus file Anda.

Bagaimana cara menggunakan Pelindung Folder?
Saat Anda menjalankan Pelindung Folder untuk pertama kalinya, program akan meminta kata sandi yang ingin Anda gunakan. Masukkan kata sandi yang dapat Anda ingat karena ini akan menjadi kata sandi untuk folder Anda yang dilindungi.

Setelah memasukkan kata sandi, program akan membuka folder bernama File aman. Ini adalah folder Anda yang dilindungi. Anda dapat menambahkan semua file pribadi Anda di folder ini. Folder ini terletak di Desktop. Setelah menambahkan semua file Anda, Anda dapat menutup folder ini.

Kemudian, Anda dapat menggunakan menu di program untuk mengunci folder Anda. Untuk mengunci folder, ketik kunci sebagai tindakan Anda. Setelah berhasil mengunci folder, Folder Protector akan menampilkan bahwa folder tersebut terkunci.

Membuka kunci folder yang dilindungi itu mudah. Cukup ketik buka kunci sebagai tindakan Anda. Kemudian program akan meminta Anda memasukkan kata sandi Anda. Setelah berhasil memasukkan kata sandi, program akan menampilkan konten folder yang Anda lindungi.

Mengubah Kata Sandi: Cukup ketik ubah sebagai tindakan Anda. Program akan menanyakan kata sandi Anda saat ini. Setelah berhasil memasukkan kata sandi saat ini, program akan meminta kata sandi baru Anda dan mengubahnya secara instan.

Dukungan Windows: Program ini telah berhasil diuji pada Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows X P.

0 Response to "Cara Kunci Folder Di Semua Windows"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel