6 Kelebihan Sepatu New Balance

Hampir semua orang pastinya sudah tahu dengan salah satu merk sepatu yang cukup terkenal yaitu New Balance. Merk sepatu yang berasal dari Amerika Serikat ini mengedepankan lini sepatu larinya. 

Merk sepatu ini memang telah terkenal hingga ke penjuru dunia dan telah banyak mendirikan toko resminya dimana mana termasuk di Indonesia. 

Lalu apa yang membuat sepatu dari merk ini begitu terkenal? Pastinya sepatu dari merk ini terjamin kualitasnya, keren model modelnya, variatif pilihan warnanya, dan yang paling penting adalah terjangkau harganya sehingga tidak akan membuat isi dompet kosong.
Produk yang paling laris dari merk asal Amerika Serikat tersebut adalah seri 990 yang telah diproduksi sejak 75 tahun lalu hingga saat ini. Lalu kelebihan apa saja yang dimiliki sepatu dari merk ini hingga laris di pasaran? 

Di bawah ini 6 kelebihan sepatu New Balance sehingga laris dipasaran diantaranya yaitu : 


1. Memiliki Desain Yang Elegan 

Berbagai macam produk sepatu yang dihasilkan merk ini memang selalu mengundang perhatian, terlebih bagi mereka pengguna setianya yang gemar berolahraga. 

Hal tersebut dikarenakan desain sepatu dari merk tersebut tergolong elegan dengan menonjolkan logo “N” pada hampir semua produk ciptaannya. Terlebih lagi untuk produknya yang paling diminati yaitu didesain low cut yang membuktikan jika sepatu yang diciptakannya itu mengikuti zaman.

2. Cocok Digunakan Untuk Segala Aktivitas 

Meski merk sepatu tersebut mengunggulkan lini sepatu larinya, tetapi bukan berarti sepatu dari merk tersebut hanya untuk pelari saja. Pasalnya ada berbagai macam produk sepatunya yang bisa digunakan didalam berbagai kegiatan outdoor seperti travelling, hang out bareng teman, mendaki, dan juga bersepeda. 

3. Daya Tahan Kuat 

Sepatu dari merk tersebut memang diklaim memiliki kualitas daya tahan yang sangat kuat dikelasnya. Hal tersebut berkat dukungan sol karet yang kuat menempel, anti selip disegala permukaan, dan terasa mencengkram sehingga resiko penggunanya untuk terpeleset sangat kecil. 

4. Nyaman Digunakan 

Tujuan utama digunakannya sepatu adalah pastinya untuk menunjang penampilan. Untuk menunjang penampilan tersebut, maka diperlukannya sepatu dengan desainnya yang keren. Tetapi tidak hanya tentang desainnya yang keren saja, karena harus diperhatikan juga pemilihan sepatu yang nyaman dikaki. Merk sepatu ini selalu menawarkan kenyamanan nomor satu untuk setiap produk yang dihasilkannya. 

Untuk menunjang kenyamanan penggunanya ditawarkannya berbagai macam midsole sehingga bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

5. Sepatu Yang Ringan

Kamu harus tahu jika bobot sepatu dari merk tersebut hanya 340 gram saja. Karena sepatu tersebut memiliki bobot kurang dari setengah kilogram sehingga dijadikan pilihan para kawula muda yang banyak beraktivitas diluar ruangan. 

Dengan tingkat keringanan yang dimilikinya tersebut sehingga membuat para penggunanya bisa lebih aktif lagi dan lebih cekatan didalam bergerak. 

6. Terjangkau Harganya

Untuk bisa mendapatkan sepatu dari merk ternama dan berkualitas tinggi, kemungkinannya kamu harus rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah. Tetapi akan berbeda ceritanya jika kamu memilihnya dari merk asal Amerika tersebut. 

Pasalnya produk sepatu dari merk tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp. 300 ribu hingga sejutaan. Dengan harga yang tidak akan membuat isi kantong kosong, kamu sudah bisa memiliki sepatu dari merk tersebut dengan desainnya yang keren.


Salah satu produknya yang layak dipilih adalah seri Vazee Rush V2 yang dibandrol dengan harga Rp. 1,2 jutaan. 

Post a Comment

0 Comments