Widget HTML Atas

Manfaat air putih hangat, meredakan haus saat berpuasa ( TERBUKTI )


Air putih hangat


Bagaimana cara menghilangkan rasa haus yang berlebih saat berpuasa? 

Siang hari, panas-panas, kalau lagi berpuasa kan yang dibayangin minum yang seger, pokoknya yang tidak-tidak kan ngaku saja deh..hhe


Temen-temen mau tahu caranya biar rasa haus di siang hari tidak berlebihan? 



Mafaat air putih hangat


Mungkin minum air hangat dikalangan temen-temen disini masih belum terlalu familiar akan tetapi minum air hangat juga banyak khasiatnya.


Meminum segelas air putih hangat setelah bangun tidur ternyata banyak manfaatnya bagi tubuh, mulai dari memperlancar percernaan dan mendetoksifikasi tubuh dari racun. 


Air putih hangat juga bermanfaat untuk mencegah haus yang berlebihan di saat perpuasa, meminum air putih hangat dilakukan setelah selesai makan sahur. 



Air putih hangat berfungsi meluruh sisa-sisa lemak yang ada ditenggorokan, lemak itulah yang membuat rasa haus berlebih disaat berpuasa. 



Efek samping air putih hangat

Dengan satu gelas saja sudah cukup, meskipun banyak manfaatnya tidak menutup kemungkinan ada efek samping juga.


Jika mengonsumsi dengan berlebihan ternyata dapat mengakibatkan kelelahan pada lambung dan juga dapat merusak pencernaan hingga bisa mengakibatkan kerusakan organ dan bisa menguras energy.

Kesimpulan


Air putih hangat menyimpan banyak manfaat bagi tubuh, berguna sebagai detok tubuh kita. Akan tetapi jika mengonsumsi secara berlebihan juga berefek sangat fatal bagi tubuh kita. Yang diperlukan tubuh kita tidak yang berlebihan, untuk itu secukupnya saja.

No comments for "Manfaat air putih hangat, meredakan haus saat berpuasa ( TERBUKTI )"

Berlangganan via Email